Home Riddlenesia 5 Cerita Riddle Paling Pas Dibaca Sebelum Tidur Malam

5 Cerita Riddle Paling Pas Dibaca Sebelum Tidur Malam

1430
BAGIKAN

Berikut ini adalah beberapa koleksi dari penulis kami yang memberikan teka-teki cerita Riddle untuk kamu pecahkan. Tujuannya adalah untuk menghibur dan mengasah otak dari pembaca. Jika kamu bisa, ayo segera temukan jawaban dari teka-teki cerita Riddle dibawah ini.

Peringatan; Bagian cerita ini sama menakutkannya untuk pembaca remaja ataupun orang dewasa, kami menyarankan untuk kamu yang berusia diatas 13 tahun.

  1. Dinner Para Tamu

Tamu makan malam kami berteriak bahwa kami jahat. Ketika mereka melihat di tempat makan. Tapi itu bukan masalah besar bagi kami, karena kami adalah suku yang paling bahagia. Dan, terkadang kami muak dengan orang-orang ini!

  1. Kisah Cinta di Sebuah Pemakaman

Seorang gadis di pemakaman Ibunya, bertemu dengan seorang Pria yang tak dikenali. Dia jatuh hati, dan terus menatapnya. Beberapa menit kemudian ia menyadari bahwa pria itu telah pergi dan dia lupa untuk meminta nomer teleponnya, sekarang dia tidak bisa menemukannya. Beberapa hari kemudian, dia membunuh kakak laki-lakinya. Apa motif dibalik kejadian ini?

  1. Sisi lain dari cerita Riddle

Seorang pria menggunakan jam tangan temannya perlahan melintasi ruangan, pergi melalui pintu di sisi lainnya, dan membanting pintu yang terbuat dari baja di belakangnya. Pria itu tahu bahwa temannya sudah meninggal. Tidak ada jendela di dinding dan pintu di sekitarnya. Temannya tidak sekarat saat ia berjalan melintasi ruangan. Ruangan disisi lain dari pintu itu sangat aman, dan tidak ada seseorang pun di dalamnya. Bagaimana pria itu tahu bahwa temannya sudah mati? Jika hal yang sama terjadi sekarang, orang itu tidak akan mati.

  1. Lampu Lorong yang Berkedip

Seorang pria berjalan di sepanjang aula membawa selembar kertas. Ketika lampu lorong berkedip, dia berlutut dan menangis. Kenapa?

  1. Tulisan Berdarah

Pada malam hari, empat anak bernama Paijo, Painem, Poniman dan Tukiman mengunjungi rumah hantu selama pemadaman listrik. Dari mereka berempat hanya satu yang dapat melarikan diri. Mereka mengggunakan tangga ke lantai dua, pintu jebakan di sebelah kiri, lalu naik tangga ke kanan, di ikuti dengan 28 langkah kaki membawa mereka ke ruang bawah tanah melalui lorong. Di salah satu sudut ruang bawah tanah terdapat gergaji, belati, tali yang di gantung, dan kursi. Kata-kata berdarah pada dinding bertuliskan “Hanya satu yang bertahan hidup, segera pilih kematian mu! Tukiman memilih tali, Painem mengambil belati, Poniman memilih gergaji dan Paijo mengambil kursi.

Siapakah yang selamat?

Bisakah kamu menceritakan versi Riddle (Lucu, Seram) mu sendiri  dengan jawabannya? Tulis dibawah ini (dengan jawaban Riddle diatas) untuk melihat apakah kamu dapat mengungguli penulis kami.

Editor: Khairunisa