Home Riddlenesia 5 Cerita Riddle ini Bikin Kamu Merinding Disko

5 Cerita Riddle ini Bikin Kamu Merinding Disko

309
BAGIKAN

Berikut ini adalah beberapa koleksi dari penulis kami yang memberikan teka-teki cerita Riddle untuk kamu pecahkan. Tujuannya adalah menghibur dan mengasah kemampuan berpikir dari pembaca. Jika kamu bisa, ayo segera temukan jawaban dari teka-teki cerita Riddle dibawah ini.

Peringatan; Bagian cerita ini sama menakutkannya untuk pembaca remaja ataupun orang dewasa, kami menyarankan untuk kamu yang berusia diatas 13 tahun.

  1. Undangan Makan Malam

Beberapa hari yang lalu, saya diundang untuk makan malam di rumah seorang teman. Temanku baru-baru ini terlibat dengan beberapa aliran keagamaan yang aneh. Sementara aku berada disana, ia menyajikan beberapa jenis daging, tetapi ia tidak memberitahuku daging apa itu. Disini saya mulai khawatir. Beberapa menit kemudian saya bertanya-tanya, apakah itu daging manusia? Tapi setelah aku memakannya, aku yakin itu pasti bukan daging manusia. Apa yang sebenarnya terjadi?

  1. Diserang oleh Pencuri

Istri saya diserang oleh pencuri ketika saya sedang dalam perjalanan pulang dari kerja. Dia membunuhnya menggunakan pisau daging. Polisi mengatakan bahwa kasus ini merupakan bagian dari pertahanan diri. Ketika saya menjemputnya di kantor polisi, istri saya berkata “Ketika saya mendengar bel pintu berbunyi, saya pikir itu adalah kamu. Tapi kemudian seorang pria bertopeng menyergap saya setelah saya membuka pintu!” lalu aku berkata “Tapi, kau aman sekarang” – aku memeluknya erat-erat.

Bagaimana dia membunuh pencuri begitu cepat ketika menyergapnya melalui pintu?

  1. Kereta Api

Pekerjaan saya selalu berada di kereta. Aku berada di kereta lagi hari ini, tiba-tiba seorang wanita muncul di depan saya. Aku ingat wajahnya dengan jelas. Ini benar-benar menyedihkan.

Siapa wanita misterius ini?

  1. Anak Indigo

Tidak mudah menjadi seorang Ibu. Saya baru mengetahui bahwa anak saya adalah seorang paranormal. Dia ini, punya kebiasaan menunjuk wajah orang lain kadang-kadang. Suami dan saya menyadari bahwa setiap kali anak kami menunjuk seperti itu, berarti mereka akan mati dalam waktu tiga hari. Tahun lalu, ia menunjuk wajah kakeknya. Tiga hari kemudian, kakeknya meninggal karena serangan jantung. Beberapa bulan yang lalu dia menunjuk gambar seorang aktris di majalah. Tiga hari kemudian, dia tewas dalam kecelakaan mobil. Hari ini, ketika saya menyalakan TV, anak saya menunjuk layar. Ketika saya menyalakannya Presiden sedang memberikan pidato. Aku tidak percaya Presiden akan mati, tapi anak saya tidak pernah salah.

Apa alasan anaknya menunjuk televisi?

  1. Hukuman Mati

Seorang pembunuh di hokum mati. Dia harus memilih satu dari tiga ruangan.

Ruangan pertama, penuh dengan kobaran api. Kedua, penuh dengan pengeksekusi bersenjata. Ketiga, singa yang tidak makan 3 tahun.

Ruangan manakah yang paling aman buat dia?

Petunjuk: Kapan terakhir kali kamu makan?

Bisakah kamu menceritakan versi Riddle (Lucu, Seram) mu sendiri  dengan jawabannya? Tulis dibawah ini (dengan jawaban Riddle diatas) untuk melihat apakah kamu dapat mengungguli penulis kami.

Editor: Khairunisa

BAGIKAN
Kaka Yernis
Kalau Kebersihan adalah sebagian dari Iman, maka Menulis adalah sebagian dari Khayalan. Ingin kenal, mention aja twitternya!