Home Riddlenesia 5 Cerita Riddle Ala Detektif Dunia Maya

5 Cerita Riddle Ala Detektif Dunia Maya

234
BAGIKAN

Berikut ini adalah beberapa koleksi dari penulis kami yang memberikan teka-teki cerita Riddle untuk kamu pecahkan. Tujuannya adalah menghibur dan mengasah kemampuan berpikir dari pembaca. Jika kamu bisa, ayo segera temukan jawaban dari teka-teki cerita Riddle dibawah ini.5 Cerita Riddle Ala Detektif Dunia Maya

Peringatan; Bagian cerita ini sama menakutkannya untuk pembaca remaja ataupun orang dewasa, kami menyarankan untuk kamu yang berusia diatas 13 tahun.

Kecelakaan Mobil

Dua mobil mengalami kecelakaan di pusat kota. Pria yang sedang mengemudikan mobil hijau kecil mendahului mobil hitam besar. Sopir itu salah memperkirakan jarak antara mobilnya dengan kendaraan berlawanan arah dan harus menahan untuk tidak menyelip yang menyebabkan mobil hitam itu menabrak toko.

Semua penumpang selamat dalam mobil hijau, tapi di mobil hitam ada seseorang yang meninggal. Namun, pengemudi mobil hijau itu tidak dituduh melakukan pembunuhan, mengapa demikian?

Kamar Hotel

Seorang wanita berada di kamar hotelnya saat tiba-tiba ada ketukan pintu.

Dia membuka pintu dan menemui seorang pria yang belum pernah ia temui. Dia berkata, “Saya minta maaf, saya telah membuat kesalahan, saya pikir ini adalah kamar saya”. Kemudian pria itu kembali melalui koridor dan memasuki lift. Wanita ini kembali ke kamarnya dan menelepon petugas keamanan.

Kenapa wanita itu curiga?

Pembunuhan di Kampus

Ini adalah hari pertama masuk kuliah dan ditemukan seorang mahasiswa meninggal di kelas. Pihak kepolisian telah mengidentifikasi empat tersangka.

Dekan mengatakan bahwa dia berada dikantornya sepanjang hari. Dosen statistik mengatakan bahwa dia memberikan hasil ujian kepada para mahasiswa. Siswa magang mengatakan bahwa dia mengantarkan pesanan. Petugas kebersihan mengatakan bahwa dia sedang membersihkan toilet dilantai satu.

Siapa yang berbohong?

Meninggalnya Kimiawan

Seorang ahli kimia terkenal ditemukan terbunuh di labnya hari ini. Polisi telah mempersempit tersangka menjadi enam orang. Mereka tahu, bahwa pembunuhan ini dilakukan oleh dua orang. Nama-nama tersebut: Felis, Mauri, Rara, Yogi dan Alfred.

Sebuah catatan juga ditemukan dengan ciri-ciri: “9-68-71-77-106/ 13-87-75-105”.

Siapakah pembunuhnya?

Fahmi yang tak berdosa

Fahmi membunuh istrinya di depan begitu banyak orang. Namun, tidak ada yang punya alasan untuk menuduhnya melakukan pembunuhan dan mengirimnya ke penjara karena kejahatannya. Kok bisa gitu?

Bisakah kamu menceritakan versi Riddle (Lucu, Seram) mu sendiri  dengan jawabannya? Tulis dibawah ini (dengan jawaban Riddle diatas) untuk melihat apakah kamu dapat mengungguli penulis kami.