Home Anime planet 5 Anime Sport Paling Seru Versi Nyindir.com

5 Anime Sport Paling Seru Versi Nyindir.com

1270
SHARE

Sudah tentu, Sport adalah kata yang berhubungan dengan Olahraga. Untuk beberapa remaja yang suka berkeringat sudah tentu senang berolahraga, namun beberapa dari mereka pasti belum tentu tahu apa saja Anime yang bergenre Sport. Untuk Anime sendiri, sudah sangat banyak anime yang mengadopsi aliran sport ini, contohnya tentang olahraga berenang, skateboard, balapan mobil, basket, sepak bola, golf, sepatu roda baseball dan volly.

Akan tetapi, dari beberapa anime yang bergenre sport terkadang tidak menyajikan tontonan yang menarik untuk penikmatnya. Contohnya saja Air Gear, dalam sudut pandang penulis anime ini tidak cocok di konsumsi anak dibawah 18 tahun di karenakan anime ini banyak sekali menampilkan bagian-bagian erotis dari karakter-karakter cewek di anime tersebut.

Lalu, apa saja anime sport yang pantas di konsumsi? simak ulasan penulis berikut ini tentang 5 Anime Sport Paling Seru Versi Nyindir.com.

5Captain Tsubasa – Sepakbola

Khusus untuk penggemar sepakbola pasti ingat dengan Anime yang satu ini. Captain Tsubasa adalah salah satu anime favorit penulis dari kecil hingga sekarang. Sebab menurut penulis, anime ini bukan hanya bercerita tentang motivasi, semangat tapi juga persahabatan antara Tsubasa Ozora, Misaki, Hyuga, Tachibana Bersaudara, Wakabayashi, Wakashimazu, Misugi, Ishizaki di sekolah nankatsu dan tokoh-tokoh lainnya saat ia berada di brazil untuk melanjutkan karir sepakbolanya.

4Slamdunk – Basketball

Anime basketball yang paling sering diputar di stasiun televisi spacetoon pada tahun 2007 hingga 2008. Ada beberapa teman SMP yang menggemari anime yang satu ini hingga salah satu klub basketball di SMA menamakan klubnya Shohoku, klub dari Sakuragi si rambut merah. Anime yang bercerita tentang Hanamichi Sakuragi seorang cowok atlet basket yang kurang populer di mata cewek. Dalam sejarahnya, Sakuragi pernah di tolak 50 cewek ketika ia membela klub Shohoku. Rivalnya bernama Kaede Rukawa yang merupakan salah satu magnet di mata cewek-cewek. Pemain inti Tim Shohoku adalah Hisashi Mitsui, Si pendek cepat Ryota Miyagi, The Gorilla Akagi, Rukawa dan Sakuragi.

3Diamond No Ace – Baseball

Awalnya penulis tidak mengerti tentang bagaimana peraturan olahraga yang satu ini karena beberapa istilah yang sering digunakan dalam permainan ini contohnya Batter, Catcher, Strike, Ball, Walk, dan Pitcher. Anime ini bercerita tentang seorang yang bernama Sawamura melanjutkan karirnya di sekolah SEIDO dan bertemu dengan rivalnya yaitu Furuya. Kedua orang ini bersaing sengit untuk mendapatkan posisi yang di impikannya yaitu Pitcher. Untuk masyarakat Indonesia sendiri, mungkin olahraga yang satu ini hampir mirip dengan permainan kasti dimana untuk mendapatkan skor harus melewati 3 base dan kembali ke home base tanpa terkena bola.

2Haikyuu – Volleyball

Shoyo Hinata adalah seorang anak kecil bertumbuh pendek namun memiliki kecepatan luar biasa yang sangat menyukai volley. Terlebih ketika ia menonton sebuah pertandingan volley di desanya dan melihat seorang anak bernomor punggung 10 dari sekolah SMA Karasuno. Namun, ketika dia menginjak kelas 3 SMP dan mengikuti sebuah tournament dia kalah di babak penyisihan menghadapi sekolah Kitagawa Daichi yang di huni oleh pemain bertubuh besar tinggi dan salah satu tosser terbaik yaitu Tobio Kageyama. Setelah dia kalah di tournament tersebut, Hinata akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan SMA Karasuno. Tanpa di ketahuinya, Kageyama sang “Raja Lapangan” bersama satu tim dengannya, di SMA Karasuno perjuangan baru di mulai. Isunya, Season 2 Anime ini akan rilis tahun ini.

1Kuroko No Basuke – Basketball

Kuroko adalah pemain basket dari sekolah SMP Teiko yang dikenal dengan Generasi Keajaiban (Kiseki No Sedai) yang di huni oleh pemain dengan kemampuan jauh diatas rata-rata yaitu Kise Ryota (Kaijo), Midorima Shintaro (Shutoku), Aomine Daiki (Touo), Murasakibara Atsushi (Yosen), Akashi Seijuro (Rakuzan). Keenam generasi emas ini memiliki tujuan yang berbeda dan selalu menganggap remeh musuh-musuhnya terkecuali Kuroko yang memiliki perhabatan yang baik dengan teman dan partner di tim Seirin yaitu Kagami Taiga. Yang tidak perlu di contoh dalam anime ini adalah sikap sombong, angkuh, merasa hebat dengan dirinya sendiri tercermin dari kelima anggota kiseki no sedai. Terakhir kali anime seri ini adalah Season 3, untuk kabar terbarunya adalah Petualangan terbaru di Amerika bersama dengan anggota kiseki no sedai lainnya. Salah satu fans anime ini bisa mengikuti serialnya dengan membaca cerita manganya.

Dari beberapa Anime sport yang di produksi jepang, ada satu anime yang tidak pernah di produksi. Apa kamu tahu anime apa yang belum pernah di produksi? jawabannya adalah Anime Sport tentang Badminton.