Home Cerita Riddle 15 Cerita Riddle Horror

15 Cerita Riddle Horror

2984
BAGIKAN

Baca dulu 15 Cerita Riddle Horror versi ane gann… moga bisa merinding disko malem-malem lah…

1. Belajar untuk menjadi seorang dokter benar-benar memerlukan kerja keras, tetapi saya mendapatkan nilai sempurna pada tes otopsi pada hari Jum’at lalu. Tetapi semua itu berkat bantuan dari teman sekamar saya. Aku berharap dapat berterimakasih kepadanya, tetapi dia sudah tidak mungkin bertemu aku lagi.

2. Pada suatu malam aku diajak oleh kedua temanku untuk berburu hantu di sebuah rumah tua dimana dulunya pernah terjadi pembunuhan. “Aku dengar si pembunuh menjagal orang-orang ini” kata salah satu temanku. “Pasti arwah mereka benar-benar marah” “Ya, aku dengar ini adalah pembantaian massal” sahut temanku yang lain. “Rupanya, si pembunuh mencongkel mata sang suami dan membacok sang istri dengan pisau yang besar. Kemudian dia mencekik anak-anaknya hingga tewas.”. “Apakah kalian benar-benar serius?” tanyaku, “atau kalian hanya menakut-nakutiku saja? Kalian tau betapa takutnya aku terhadap hantu.”
Pintu depan pun kami buka, kami berjalan sambil berpegangan tangan karena di dalam sana gelap total dan kami hanya berbekal satu lampu senter. Kami menelusuri ruang tamu dan dapur, kemudian turun ke ruang bawah tanah dimana pembunuhan keji tersebut terjadi. Kami masih bisa melihat dengan jelas darah bercipratan di tembok. Tempat ini memang benar-benar mengerikan, tapi kami tidak melihat satupun kejanggalan atau sesuatu yang aneh. Pada saat keluar dari ruang bawah tanah, aku bertanya kepada temanku.
“Aku tidak melihat satupun hal yang aneh, bagaimana dengan kalian?”
“Aku tidak”
“Aku juga tidak”
“Aku tidak melihat apapun”
Jadi memang benar-benar tidak ada hantu, aku merasa lega.

3. Aku dan isteriku menghabiskan liburan panjang kami untuk berlibur ke Inggris. Suatu perjalanan panjang yang harus kami tempuh dari New York menuju ke London. Kami menginap di suatu hotel di pinggiran kota untuk melepas lelah usai perjalanan. Pada malam harinya di saat kami tidur, kami terbangun oleh suara bising dari luar. Aku melihat ke luar jendela dan mendapati bahwa banyak polisi di luar sana. Mereka berteriak kepadaku bahwa telah terjadi sebuah perampokan dan pembunuhan pada lantai dua. Aku menginap di lantai tiga, dan melihat polisi telah memblokade lift dan tangga. Si pembunuh terjebak dan tidak akan bisa turun ataupun naik ke lantai atas, jadi kami tidak berada dalam bahaya. Aku dan istriku akan kembali tidur. Aku berharap polisi dapat menangkap pembunuh tersebut.

4. Aku telah bebas dari penjara minggu lalu. Sebelumnya, aku telah membunuh empat orang, dan aku juga telah menyesali peerbuatanku. Alasan mereka membebaskanku adalah karena mereka mengatakan bahwa aku telah sembuh. Ayah dan Ibuku tidak bekerja, mereka menghabiskan waktunya duduk di ruang keluarga di rumah. Kakak perempuanku berdiam diri di kamarnya sambil mendengarkan radio. Dia sudah berhenti kuliah. Sebelum aku masuk penjara, aku selalu bermain bersama adik laki-lakiku setiap waktu. Sekarang ia hanya tidur di depan televisi. Tak seorangpun dalam keluargaku bicara kepadaku lagi. Aku merasa kesepian. Aku harus membuat makanan sendiri dan mulai mencari pekerjaan.

5. Beberapa hari yang lalu pacarku mengirimkanku e-mail dengan sebuah video sebagai lampirannya. Ketika ku tonton video tersebut, aku dibuat takut. Video tersebut menayangkan bagaimana pacarku melakukan bunuh diri, diawali dengan dia mengikatkan tali di sekitar lehernya dan melompat dari kursi. Mengapa pacarku mengirim sesuatu yang aneh seperti itu?? Upacara pemakamannya diselenggarakan besok, tetapi karena alasan tertentu aku tidak mau hadir, tapi aku sangat menyesali kepergiannya.

6. Aku hidup di Osaka, Jepang dan sering menggunakan kereta bawah tanah untuk pergi bekerja pada pagi hari. Pada suatu hari, ketika aku sedang menunggu kereta, aku memperhatikan seorang pengemis berdiri pada sudut stasiun, bergumam pada dirinya sendiri ketika orang-orang melintas di depannya. Seorang wanita gendut melintas didepannya dan dengan jelas bisa kudengar pengemis itu mengatakan “Babi.” Wow, aku berpikir pada diriku sendiri. Pengemis ini mengejek orang dan masih mengharap belas kasihan dari mereka?. Kemudian seorang karyawan berbaju rapi melintas didepannya, dan pengemis itu mengatakan “Manusia.” Manusia? Aku tidak bisa membantahnya, jelas-jelas dia adalah manusia. Pada hari itu, saat bekerja, aku tidak dapat berhenti memikirkan tentang pengemis itu dan kata-katanya yang membingungkan. Mungkin dia memiliki kemampuan aneh, pikirku. Aku menyelidiki tentang pengemis itu berkali-kali, saya sering mendengar dia memanggil orang-orang dengan “Ikan” atau “Kambing” atau “Jagung” atau “Tomat”. Suatu hari rasa ingin tauku sudah tidak tertahankan lagi, dan aku memutuskan untuk menanyakan langsung padanya. Aku mencoba untuk melintas didepannya, dia melihat ke arahku dan mengatakan “Roti.” Aku memberikan recehan pada mangkuknya dan menanyakannya apakah ia memiliki semacam kemampuan fisik. Pengemis itu tersenyum dan mengatakan, “Ya, memang. Aku memiliki kemampuan untuk mengetahui apa yang terakhir orang makan ketika mereka melintas didepanku”. Aku tertawa karena aku menyadari bahwa ia benar. Dia mengatakan “Roti”. Hal terakhir yang aku makan saat sarapan sebelum aku berangkat kerja hari ini. Setelah itu aku pergi dan berhenti untuk mengamatinya lagi.

7. Disana ada seorang pria tua yang tinggal sendirian. Ia merasa sangat lelah ketika ia ingin pergi kekamar mandi. Ketika keluar dari kamar mandi, ia mematikan lampu sebelum pergi tidur. Pagi harinya ia mendengar berita lewat radio bahwa ada kapal laut yang menabrak karang. Pria itu menyesal lalu membuka jendela dan melompat terjun dari tempat tinggalnya itu.

8. Dimalam yang dingin di akhir bulan maret. Seorang pria sedang menunggu didepan ruang persalinan.
“Ya Tuhan, selamatkan istri dan anakku.” Istrinya sedang bersalin dan ia takut jika terjadi sesuatu saat istrinya diruang operasi.
Semalaman ia berdoa untuk istrinya dan anaknya yang akan lahir. Setelah rasa sunyi yang seperti abadi, pintu ruangan terbuka. Dan dokter muncul dari dalamnya berkata, “Ini sangat rumit tapi operasi berjalan lancar, istrimu dan anakmu telah selamat. Pria itu menangis bahagia. Menerobos masuk keruang persalinan.
Akan tetapi yang ia lihat adalah istrinya yang bersimbah darah ditempat tidur, lalu bayinya yang tergeletak dilantai. “April Fools!” teriak sang dokter dibelakangnya.

9. Kamu sudah berpacaran dengan kekasihmu untuk beberapa waktu yang lama. Kau sering terlambat pulang dimusim panas. Atau saat liburan dimana keluargamu sudah terlelap saat kamu sampai. Setiap malam kau berkendara pulang dari rumahnya, tapi kau mempunyai perasaan buruk selalu saat tiba dirumah melihat keluargamu ternyata terbunuh atau semacamnya. Mimpi buruk yang selalu menghantuimu saat kau tidak berada disana.
Bagaimanapun, kau tertawa kecil pada kecemasan seperti itu sebelum kau tertidur. Suatu waktu, kau menceritakan kecemasan ini pada ibumu dimeja makan. Ibumu hanya terlihat terkejut dan mengibaskan rambut panjang didahinya. “Oh sayang, kau tahu kita sudah tertembak dua tahun lalu.”

10. Bandung : Sabtu, 16 maret 2010
Di suatu desa di daerah bandung, ada kasus pembunuhan yang menewaskan seorang anak.Sang korban di ketahui benama Andik ,ia berasal dari sekolah Budi asih, kelas 8A. ia dikenal nakal dan sering bolos. polisi mencoba menangkap sang pelaku, namun ia tidak memiliki petunjuk, oleh karena itu, ia mengintrogasi orang² yang dekat dengan korban.
Ayah korban : saya ayahnya tidak mungkin saya membunuhnya, ia anak kandung saya!
Teman korban : saya sedang sekolah, dan saya tidak melihat ia di sekolah, mungkin ia bolos.
Guru korban : saya tidak tahu, saya sedang di rumah orang tua saya.
Mantan pacar korban : meskipun saya baru diputuskan secara sepihak oleh Andik, saya tidak dendam kepadanya.
Dari keterangan di atas, bisakah anda menemukan pembunuhnya.?

11. Suatu hari terjadi pembunuhan di sekolah,  korban bernama Robson. Sesaat sebelum tewas ia menulis surat “kamu hanya perlu mengetahui huruf tengah dari namanya, dia pembunuh.” polisi mencurigai 4 orang yaitu;
Thomas : teman korban di rumah
Andy : teman korban di sekolah
Rendy : kapten basket di sekolah
Rina : mantan pacar korban..
Siapa pembunuhnya..?

12. Andy : teman korban, menonton harry potter bersama Smith tapi tidak sampai selesai
Darrent : kakak korban, Smith memakai DVD Darrent untuk menonton film
Vina : ibu korban , Vina mengalami sedikit gangguan kejiwaan
Robert : teman korban, mereka musuhan di sekolah
Ari : paman korban, sempat ada yang melihat mereka ngobrol bersama sebelum Smith tewasSeorang anak cerdas  bernama Smith tewas misterius setelah menonton film Harry potter. Ia anak cerdas, diantara darahnya ada sebuah kutipan di dinding
“Inisial = Kau – tahu – siapa”
Polisi mencurigai beberapa orang yang beberapa saat diketahui bersama Smith ;
Siapa pembunuhnya…..?

13. Pada suatu malam dengan hujan yang sangat deras dan berangin kencang, sepasang suami istri sedang memacu mobilnya sangat kencang. Tiba-tiba disebuah jalan yang sepi mobilnya rusak dan suaminya harus pergi keluar mencari bantuan. Dia khawatir untuk meninggalkan istrinya sendirian di mobil, jadi dia menutup jendelanya dan mengunci mobilnya sebelum pergi. Ketika dia kembali, mobilnya masih dalam keadaan yang sama seperti sebelum dia tinggalkan. Tapi di dalam, istrinya sudah mati, banyak darah di lantai dan juga dia melihat seseorang yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
Apa yang terjadi?

14. Suatu malam, seorang pria menerima telpon dari polisi. Lalu polisi itu bilang padanya bahwa istrinya terbunuh dan dia harus datang secepatnya ka TKP. Pria itu terkejut dan seketika menjatuhkan telponnya lalu dalam 20 menit dia sampai di TKP. Saat dia tiab di TKP, polisi menangkapnya dan menjadi tersangka pembunuhan.
Bagaimana polisi itu tahu?

15. Aku baru mulai hidup sendiri. Agar tidak kesepian, aku juga mulai memelihara burung beo sebagai binatang peliharaan.  Beo tersebut mulai mengikuti ucapanku. Setiap pagi, ia menyapaku, “Selamat pagi,” dan setiap malam ia menyapaku “selamat datang kembali.” Ia benar-benar hewan yang pintar ya

Jawaban di Page Selanjutnya