SHARE

Sudah tidak asing lagi bukan jika cewek menyukai drama korea. Cukup berasalan, kenapa banyak kaum hawa mengandrungi serial drama korea. Selain pemerannya cakep dan cantik mungkin karena setiap pemerannya menjiwai karakter yang dimainkan, alur cerita jelas, chemistry antar pemeran kuat, fashionable, pemandangannya ketje dan soundtrack mendapatkan feel dari kejadian yang di alami pemeran.

Dari sekian banyak alasan yang sering penulis dengarkan, membaca artikel teman-teman blogger, akhirnya penulis menyimpulkan bahwa:

Drama Korea adalah wabah fanatisme yang tidak akan hilang sampai kapanpun.

Walau, kamu akan melakukan survey di dunia nyata, kamu akan menemukan alasan seperti dibawah ini. Adakah tercantum alasanmu?

Pemerannya cakep-cakep

Cakep, adalah respon paling sering penulis dengar dari drakor lovers. Semuanya memiliki kharisma ketika memerankan seseorang pada drama yang mereka mainkan.

Nangis, alasan high-quality

Nangis karena jalan cerita sedih, gantung atau mungkin merasa kecewa dengan apa yang dilakukan pemeran utama pada drama tersebut adalah hal yang wajar. Alasan lainnya adalah ingin mendapatkan perhatian dari seseorang esok harinya, siapa yang tahu drama kehidupan? Mungkin saja.

Nge-charge hape gak terasa

Sadar atau tidak ketika menonton drama korea, smartphone tidak digunakan dan kadang men-charge hingga penuh dan mengggunakannya setelah serialnya bersambung.

Sarat Makna

Banyak pesan bermanfaat yang disampaikan dalam setiap drama, bukan hanya kode kepada pacar tapi juga memberikan bantuan kepada panti asuhan, menolong sesama, dan menyayangi anggota keluarga.

Siaran Televisi kurang menghibur

Semua stasiun televisi menyajikan hiburan terbaik. Hanya saja, belum terjadi perubahan yang signifikan dari sinetron atau acara yang mereka tampilkan. Kadang kita berpikir, mereka mem-plagiat dari siaran luar, kita manusia tidak hidup sendiri di bumi ini maka pemikiran yang sama belum tentu mem-plagiat. Berpikir positif aja lah.

Pemandangannya Ketje

Jika kamu seorang drakor lovers, maka kamu akan menemukan tempat yang sama. Sayangnya, kita sudah terhipnotis dengan seniman terkenal dari serial yang di perankan. Sehingga, kita enggan menonton seniman lainnya.

Malas diajak jalan weekend, panas dan jalanan macet. Mager

Salah, jika kamu memilih alasan nomer 7. Coba deh kamu pikir, apa untungnya menonton drama korea semalaman hingga mengacaukan aktivitas sehari-hari mu. Ayoolah, kita manfaatkan waktu yang kosong untuk melakukan aktivitas diluar sana dan bertemu teman baru, pengalaman baru, kesibukkan baru tentu lebih asyik dari sekedar menonton drama.

Skip rasa bosan waktu sendirian

Namanya juga makhluk sosial yang butuh interaksi antar sesama, tentu sering merasa bosan ketika sendiri. Alternatifnya mungkin mencari hiburan dengan menonton drama atau menghadiri pertunjukkan seni. Tapi, jangan lupa untuk tetap menjalankan kewajiban ya!

Pemeran Antagonisnya masuk akal, beralasan.

“Kok sampai segitu sih?” “ Tega banget sih?” adalah kalimat yang terbesit ketika kita melihat scene dimana pemeran antagonis menjalankan aksinya. Menurut penulis, antagonis lebih sulit diperankan karena harus mencapai tingkat emosional yang diinginkan sutradara serta harus menanggung cacian atau menerima saran dengan kata-kata yang kurang baik dari haters. Inilah drama, tidak ada antagonis maka terasa hambar layaknya masakan tanpa bumbu.

Menambah Referensi

Setiap serial drama selalu memberikan pesan kepada setiap penontonnya. Namun, ada beberapa istilah yang perlu kita ketahui pada bidang tertentu sebagai bahan referensi, khususnya pada serial bergenre Medis.

Motivasi untuk diet sukses

Siapa sih yang gak mau memiliki bentuk tubuh ideal? pemeran dari serial yang ditonton mungkin bisa menjadi contoh, mulai dari cara dia mengisi aktivitas sehari-hari, mengkonsumsi makanan, hingga yang dilakukan sebelum dan sesudah bangun tidur.

Setiap pemeran pria menampilkan karakteristik idaman

Yang perlu kamu ingat adalah “Manusia tidak ada yang sempurna” walaupun dia seorang seniman atau pejabat tentu punya masalah dalam hidupnya. Oleh karena itu, syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah – d’Massiv

Kok hanya 12 poin, katanya 1001 Alasan Kenapa Kaum Hawa Menggandrungi Drama Korea. Yapp, jika kamu ingin hasil yang akurat maka kamu wajib mencoba memberikan kuesioner kepada semua orang, di kampus, jalanan, atau tempat tinggal mu. Jika kamu menemukan alasan yang sama, maka tidak salah NYINDIR.COM menyebut 1001 alasan.

SHARE
Kaka Yernis
Kalau Kebersihan adalah sebagian dari Iman, maka Menulis adalah sebagian dari Khayalan. Ingin kenal, mention aja twitternya!