Home Flashnews 10 Foto Diduga Penampakan Hantu Paling Mengerikan Di Dunia

10 Foto Diduga Penampakan Hantu Paling Mengerikan Di Dunia

1019
BAGIKAN

Sosok Hantu Freddy Jackson

Freddy Jackson

Foto penampakan ini diambil pada tahun 1919, pertama kali diterbitkan pada tahun 1975 oleh Sir Victor Goddard, seorang pensiunan petugas RAF. Foto ini merupakan potret sekelompok pasukan yang pernah bertugas di Perang Dunia I di fasilitas pelatihan HMS Daedalus. Sekejap nampak wajah yang langsung dikenali oleh semua orang, yaitu Freddy Jackson, seorang montir pesawat yang tidak sengaja terbunuh oleh baling-baling pesawat dua hari sebelumnya. Sepertinya semua orang tidak menyadari kematiannya, lalu Freddy Jackson memutuskan untuk menampakkan diri di foto ini.

Sosok Hantu Tangga Spiral

Hantu Tangga Spiral

Rev Ralph Hardy, seorang pensiunan pendeta dari White Rock, British Columbia, mengambil foto yang sekarang terkenal ini pada tahun 1966. Ia bermaksud hanya untuk memotret tangga spiral elegan (dikenal sebagai Tulip Staircase“) di bagian rumah Ratu Nasional Museum Maritim di Greenwich, Inggris. Setelah dia melihat foto penampakan itu, ia baru menyadari kalau seperti ada sosok yang sedang memegang pagar tangga dengan kedua tangannya.

Sosok di Kursi Belakang

Sosok di Kursi Belakang

Suatu hari, Mabel Chinnery mengunjungi makam pada tahun 1959. Dia telah membawa kamera untuk mengambil foto-foto kuburan itu. Setelah mengambil beberapa foto dari nisan ibunya, ia mengambil foto suaminya, yang sedang menunggu sendirian di mobil. Setidaknya Chinnery pikir dia sendirian. Ketika mereka kembali melihat foto itu, pasangan itu lebih terkejut melihat penampakan sosok berkacamata duduk di kursi belakang mobil. Chinnery segera mengenali gambar tersebut adalah sosok ibunya.

Sosok Hantu di belakang Nenek

Sosok Hantu di belakang Nenek

Foto penampakan ini diterima dari Denise Russell. Wanita dalam foto warna adalah nenek saya,katanya. Dia tinggal sendiri hingga usia 94, ketika pikirannya mulai pikun dan harus dipindahkan ke panti jompo. “Foto ini diambil pada hari Minggu, 8/17/97, dan kami pikir orang di belakangnya adalah kakek saya yang meninggal pada hari Minggu, 8/14/84. Kami tidak melihat orang dalam foto itu hingga Hari Natal, 2000 (neneknya sudah meninggal), saat melihat-lihat beberapa foto keluarga di rumah orangtua ku. Kakak saya pikir itu adalah gambar yang bagus dari nenek yang dia bahkan membuat salinannya untuk ibu, tapi tetap saja, tidak ada yang menyadari orang di belakang dia selama lebih dari tiga tahun! Ketika saya tiba di rumah orangtuaku pada hari Natal, adikku menyerahkan foto dan berkata, Kamu lihat seperti siapa orang yang ada di belakang granny?” butuh beberapa detik untuk menebak pertanyaan itu. Aku benar-benar speechless. “Orang itu benar-benar terlihat seperti dia” terangnya.

Sosok Hantu Newby Church

Momok Newby Church

Foto ini diambil pada tahun 1963 oleh Pendeta K. F. Lord di Newby Church di North Yorkshire, Inggris. Banyak yang bilang kalau foto ini hoax, karena terlalu jelas. Namun pendeta itu menyatakan bahwa tidak ada apa-apa pada saat pengambilan foto tersebut. Dan setelah diukur bayangan itu memiliki panjang sekitar 9 kaki.

Sosok Hantu Memegang Tangan Wanita

Hantu Berpegangan

Foto penampakan ini diambil sekitar tahun 2000 di Manilla, Republik Filipina. Menurut The Ghost Research Society, dua pasangan ini sedang keluar untuk berjalan-jalan pada malam hari. Salah satu dari mereka minta tolong pada orang asing untuk mengambil foto menggunakan kamera telepon selulernya (gambar resolusi rendah). Hasilnya menampilkan penampakan dengan sosok transparan yang sedang menarik-narik lengan gadis itu dengan jelas. Tanpa informasi lebih lanjut tentang foto ini, kita bisa menebak kalau ini foto editan. Tapi jika itu asli dan tidak diedit sama sekali, tentu foto ini memenuhi syarat sebagai salah satu foto hantu paling mengerikan didunia.

Bayangan Seorang Pilot

Bayangan Seorang Pilot

Mrs. Sayer dan beberapa temannya mengunjungi Armada Air Arm Station di Yeovilton, Somerset, Inggris pada tahun 1987 ketika foto ini diambil. Mereka pikir lucu untuk mengambil foto duduk di kursi helikopter yang sudah tak terpakai. “Tidak ada siapapun,” Mrs. Sayer menegaskan, “yang duduk di sampingku di kursi pilot …” meskipun terdapat penampakan seseorang dalam kemeja putih jelas dapat dilihat duduk di sana. Dia mengatakan bahwa dia ingat ketika duduk merasa agak dingin di kursi itu, meskipun itu hari yang panas. Ketika mengambil gambar lain pada saat yang sama tidak keluar. Perlu dicatat adalah bahwa helikopter itu digunakan dalam Perang Falklands, tetapi tidak ada informasi, apakah ada atau tidak seorang pilot tewas dalam pesawat itu.

Sosok Tangan di Lemari Berlaci

Sosok di Lemari Berlaci

Foto pada abad 20 awal ini diambil atas permintaan dealer furnitur oleh Montague Cooper, seorang fotografer terkenal dan dihormati. Cooper bingung menjelaskannya, namun, muncul tangan transparan di dekat bagian atas biro. Apakah itu hantu dari pemilik sebelumnya yang enggan untuk membiarkannya pergi?

Sosok Hantu Saat Pesta Liburan

Hantu Saat Pesta Liburan

Kedua foto itu diambil pada tahun 1988 di Hotel Vier Jahreszeiten di Maurach, Austria. Beberapa orang berkumpul untuk pesta perpisahan di hotel dan memutuskan untuk mengambil foto kenang-kenangan. Mr. Todd, mengatur kamera di meja dan mengarahkannya. Dia mengatur timer pada kamera dan bergegas kembali ke meja.
Pada foto pertama flash tidak menyala. Jadi Todd mengatur kamera untuk foto kedua. Kali ini ada flashnya. Pada saat foto sudah dicetak, tidak ada yang mengenali wanita hantu itu, dan mereka tidak bisa membayangkan bagaimana dirinya muncul dalam gambar. Selain merasa sedikit kaget, kepala wanita itu juga terlalu besar dibandingkan dengan wisatawan lain, kecuali dia duduk lebih dekat ke kamera, yang akan menempatkan dia di tengah-tengah meja.

Sosok Hantu di Kursi Eksekusi

Hantu Kursi Eksekusi

Insinyur Fred Leuchter disewa oleh Tennessee untuk mengevaluasi, memodifikasi dan memperbarui kursi listrik, yang akan dipergunakan untuk eksekusi. Leuchter menawarkan jasanya untuk memodifikasi peralatan lama dan membuat kursi kedua yang lebih kuat dan lebih bagus lagi. Tennessee mengirim kursi itu ke rumah Leuchter untuk dikerjakan di dalam bengkel basement-nya. Dia mengambil beberapa foto kursi tersebut sebelum ia mulai bekerja untuk mendokumentasikan pekerjaannya. Ini adalah salah satu fotonya. Leuchter melihat beberapa anomali. Mungkinkah hantu ini seorang pria yang telah dieksekusi?