Home Riddlenesia 10 Creepy Riddle Horror Story

10 Creepy Riddle Horror Story

55462
BAGIKAN

Saatnya memecahkan Creepy Riddle! Baca kisah-kisah pendek dan cari tahu makna tersembunyi di balik cerita menakutkan. Masing-masing relatif mudah, tetapi jika Anda tidak bisa menebak itu, Anda akan menemukan jawaban di bagian komentar.

10 Creepy Riddle Horror Story
Creepy Riddle Horror Story

1. Saya menemukan sebuah buku kuno tentang sihir hitam. buku itu menjelaskan cara mengutuk seseorang. Ini apa yang tertulis dalam petunjuk:
“Jika anda mengikuti langkah-langkah tepat, kutukan akan menjadi tempat pada orang yang Anda pilih. Namun, jika Anda membuat bahkan satu kesalahan kecil, kutukan akan ditempatkan pada Anda malah, jadi hati-hati. Apakah Anda masih ingin melanjutkan?
Tentu saja iya. Saya punya musuh. Ada seseorang yang saya benci dengan sepenuh hati. Seseorang saya ingin mati mengerikan. Saya mau kutukan ini berhasil, jadi saya akan mengikuti langkah demi langkah dengan tepat.
Langkah 1: Tutup mata anda dan bayangkan wajah musuh anda.”
Itu sederhana. Aku tidak bisa melupakan wajah orang ini bahkan jika saya ingin. OK, apa berikutnya?
Langkah 2:. Bayangkan kutukan Anda ingin menempatkan pada musuh Anda dan apa yang akan lakukan untuk mereka
Saya ingin orang ini menderita jenis terburuk dari rasa sakit dibayangkan. Saya ingin mereka menderita begitu banyak yang ingin mereka mati. Baiklah, apa langkah selanjutnya?
Langkah 3: Buka mata Anda.

2. saya tidak suka menggunakan kamar mandi di malam hari. saya tidak tahu mengapa, tetapi saya memiliki perasaan aneh itu berhantu. Istri saya mengatakan aku hanya menjadi konyol, tapi memberi saya perasaan yang mengganggu. Tadi malam, aku terbangun sekitar 3:00 dan melihat bahwa lampu di kamar mandi. Saya hati-hati membuka pintu dan masuk ke dalam. saya sedikit mengharapkan untuk melihat beberapa jenis hantu mengerikan atau ada beberapa makhluk mengerikan menerkam pada saya, tapi tidak ada yang terjadi. Kamar mandi itu kosong. Aku mematikan lampu, membuka pintu dan kembali ke tempat tidur. Di pagi hari, istri saya bilang dia pasti lupa mematikan lampu.

3. Ada sekelompok 8 mahasiswa yang semua merupakan anak klub pendaki gunung. Suatu hari, selama musim dingin, mereka memutuskan untuk mendaki gunung tertinggi di daerah. Selama pendakian, cuaca sedang memburuk. Mereka mengalami kesulitan dan terdampar di dekat bagian atas selama dua minggu.
Akhirnya, tim penyelamat berhasil menjangkau mereka. Hanya ada 7 korban. mereka diterbangkan ke rumah sakit terdekat. Setelah beberapa hari, 6 dari mereka membuat pemulihan penuh, tapi selamat ketujuh begitu trauma dengan pengalaman yang mengakibatkan kehilangan pikirannya dan dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa.
Polisi mempertanyakan tersisa 6 tentang apa yang terjadi selama dua minggu mereka terdampar di gunung. mereka bertanya apa yang terjadi kepada pendaki yang hilang.
“Ia hanya berjalan-jalan dan tidak pernah kembali,” kata mereka. Polisi mempertanyakan setiap 6 korban dan mereka semua mengatakan cerita yang sama.
Kemudian, mereka pergi ke rumah sakit jiwa untuk mempertanyakan orang ke-7 yang selamat, tapi mereka tidak bisa mendapatkan akal dari dirinya. Ketika mereka bertanya apa yang terjadi pada pendaki yang hilang, dia hanya terus membenturkan kepalanya ke dinding empuk dan mengulang-ulang, “8 … 8 … 8 …”

4. Saya menyaksikan kecelakaan mengerikan hari ini. saya ingin menyeberang jalan dan sedang menunggu lampu merah berubah menjadi hijau ketika seorang pria menabrak saya. Ia bahkan tidak mengatakan maaf. Aku hendak memberinya sepotong pikiran saya dan memberitahu dia untuk melihat di mana ia pergi, tapi kemudian saya melihat dia punya tongkat. Dia tidak tampak tua. pasti ada sesuatu yang salah dengan kakinya. saat itu, telepon saya mulai berdering. nada dering bernada tinggi benar-benar menjengkelkan. Sebelum aku bisa menjawab itu, ada decitan ban dan bunyi kusam. Orang yang menabrak saya berbaring di dekatnya, retak dan patah. Sopir keluar dan berteriak, Dia hanya melompat keluar tepat di depan saya! Sopir pikir itu bunuh diri, tapi saya pikir orang itu hanya canggung dan tidak melihat di mana ia akan pergi. Itu adalah kesalahan sendiri. Dia seharusnya lebih berhati-hati.

5. Aku tidak meninggalkan apartemen saya dalam satu bulan. Hari-hari terus berganti dan tidak ada perubahan. Tak ada yang terjadi. Setiap harinya adalah sama dengan hari berikutnya. Itu membosankan. Hanya ada satu hal yang membuat saya waras. Ini adalah anak kecil yang ramah yang tinggal di sebelah. Kadang-kadang dia datang dan bermain dengan saya. Ibunya pulang lebih awal dari kerja hari ini, jadi saya tel dia untuk pergi. Aku mendengarkan di pintu saya dan menguping percakapan mereka.
“Di mana kamu?” tanya ibunya.
Saya plaing dengan pria yang tinggal di sebelah.” Gadis itu menjawab.
Aku bilang untuk tidak berbohong,” bentak ibunya.

6. Ada sebuah terowongan yang dikatakan angker. Tiga siswi memutuskan untuk pergi ke sana satu malam untuk menguji keberanian mereka. Ketika mereka melihat ke dalam terowongan, itu gelap gulita dan gadis-gadis mulai kehilangan keberanian mereka. Mereka memutuskan untuk memegang tangan dan berjalan melalui terowongan. Mereka berlari menembus kegelapan dan tidak berhenti berjalan sampai mereka mencapai akhir. Ketika mereka keluar di sisi lain, tanpa apa-apa yang terjadi kepada mereka, gadis-gadis itu terengah-engah dan tertawa. Memegang tangan membuatnya kurang menakutkan,” kata seorang gadis. Aku senang aku berada di tengah,kata yang lain. Aku juga,” kata ketiga.

7. Orang tua: Dapatkah Anda benar-benar meremajakan tubuh saya dan membuat saya muda lagi?
Ilmuwan: Tentu saja perusahaan kami telah mengembangkan mesin ini yang akan membawa sel-sel Anda dan menggunakannya untuk membangkitkan muda, tubuh yang sehat. Kemudian, kenangan Anda akan diekstraksi dan ditransplantasikan ke tubuh baru Anda.
orang tua: Saya melihat Sangat bagus.
Orang tua itu berbaring di tempat tidur dan ditutupi dengan lembaran Beberapa jam berlalu
orang tua: Ini mengambil waktu yang lama. Kapan prosedur akan mulai?
Ilmuwan: Maaf membuatmu menunggu.
pemuda: Terima kasih. prosedur berjalan sangat baik By the way, apa yang akan Anda lakukan dengan tubuh tua ini?
scientust: Ini akan dibuang di sini
ilmuwan mendorong tempat tidur ke dalam fasilitas pembakaran.
orang tua: Oh. Orang sebelum saya tampaknya telah memiliki peremajaan sukses. Anymay, akhirnya giliranku.
pemuda: Terima kasih.

8. Aku menyeberangi jembatan gantung sebelum 22:00 tadi malam. Aku pergi ke toko dan membeli beberapa bahan makanan, kemudian kembali lagi ke rumah. Keesokan harinya, saya menonton berita di stasiun TV lokal. Reporter itu mengatakan: Kemarin, jembatan gantung runtuh beberapa mayat ditemukan di reruntuhan Mereka masih harus diidentifikasi keruntuhan yang diyakini telah terjadi antara 10 dan 11:00 malam. Di layar, mereka menunjukkan jembatan gantung yang saya menyeberang kemarin.

9. Seorang pria pergi ke rumah duka untuk membuat pengaturan untuk pemakaman istrinya. Pemeriksa mayat menunjukkan kepadanya berbagai peti mati dan ia memilih yang paling mahal. Hanya yang terbaik untuknya,” kata pria itu. Dia selalu ingin yang terbaik. Setelah membuat semua pengaturan, pria itu berbalik untuk pergi. Saat ia pergi, pemeriksa mayat itu bertanya, Kapan dia meninggal? Pria itu berhenti di pintu dan menjawab,Dia belum mati .

10. Saya tinggal di lantai 8 gedung apartemen saya. Saya selalu naik lift. Suatu hari, ketika saya pulang kerja, saya mendengar sesuatu yang aneh di dalam lift Kishikishi Kishikishi Itu suara goresan aneh yang datang dari luar lift. Saya mendengarkan semua jalan ke florr saya .. Kishikishi Kishikishi Kedengarannya seperti semacam makhluk menggaruk Lift dengan cakarnya. Kebisingan mengirim menggigil bawah tulang belakang saya. Akhirnya, aku ke lantai dan ketika pintu dibuka dan aku melangkah keluar, suara itu berhenti. Aku pergi ke apartemen saya. Malam itu, sekitar tengah malam, aku dibangunkan oleh suara kusam rendah.